Tuesday, October 16, 2012

kisah abie


indo service phones kehidupan yang menyedihkan....talang betutu kec-sukarami kotamadya palembang...
penuh derita di kehidupan se'hari" ku waktu masih di palembang...aku ngerasa tidak pernah senang dan bahagia,,,nyari duit cuman hanya cukup untuk kehidupan sehari" dan tidak pernah mempunyai uang lebih...
hanya ingin makan ayam bakar saja tidak bisa....badan ku kurus muka pucat waktu aku masih hidup di palembang... pada waktu itu aku sangat ambisi ingin merubah nasip di sana tapi ternyata pendapatan dan pengeluaran ku tidak sesuai malah makan modal...
suwatu hari itu aku sangat lah sedih dan ingin pulang...tapi aku di nasehatin oleh teman selingkungn tempat tinggal ku di sana...bersabar lah semua pasti berlalu dan pasti kamu temui yang kamu harapin....
tetapi sama sekali tidak aku temui yang aku harapin...sampai" setoran motor saya 2bln tidak terbayar dan pas mau lebaran juga duit sepeser pun tidak punya...dari situ saya sangat lah sedih hati...tapi saya punya satu tekat yang bulat dan harus saya wujud kan...akhir nya saya pulang ke lampung...itu pun saya cuman punya duit 15rb cuman buat beli rokok saja,yang beliin bensin temen saya adi tetangga di lampung....saya pulang dari palembang jam 18-30 dan sampai lampung pukul 23-30 di dalam perjalanan itu pun saya tidak lah bisa beli rokok dan minum....saya tahan sampai lah rumah ,,,saya senang dan sangat bersyukur..karna saya sudah di rumah...cukup sekian cerita derita

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Sudah berkunjung di blog ecek-ecek ini, semoga artikel yang ada di blog ini dapat membantu anda. Silahkan tinggalkan pesan yang tidak mengandung Spam!!!