Tuesday, November 6, 2012

Pendahuluan google

Bagi yang belum tahu apakah dan bagaimana cara kerja Google Adsense, maka disinilah yang paling tepat untuk mulai memahaminya.
Google adalah sebuah perusahaan raksasa yang menyediakan mesin pencari yang bersaing dengan Yahoo!. Selain menyediakan mesin pencari gratis, Google juga menyediakan fasilitas lainnya seperti Google Map yang menyediakan zoom dari satelit masing-masing lokasi bumi, Blogger yang berada di bawah naungan Google juga menyediakan jasa bagi para penggila Blog untuk mencurahkan segala sesuatunya lewat blog.
Adsense sendiri berasal dari penggalan kata ad (inggris = advertising / advertisement). Berarti adsense sendiri berarti periklanan.
Jadi dengan mengikuti Google Adsense kita otomatis bisa disebut dengan publisher. Publisher artinya orang yang mengiklankan sebuah atau beberapa iklan kepada orang lain dengan harapan orang lain tsb mengklik iklan yang ditawarkan oleh publisher dan orang yang memasang iklan tsb memetik keuntungan daripadanya.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Sudah berkunjung di blog ecek-ecek ini, semoga artikel yang ada di blog ini dapat membantu anda. Silahkan tinggalkan pesan yang tidak mengandung Spam!!!