Saturday, December 1, 2012

Iklan Bayar Per Tayang

agatossi.com
Untuk mendapatkan uang dari blog, ada beragam cara yang bisa dilakukan oleh para blogger, mulai dari memasang iklan Pay Per Click (PPC), Paid To Review (PTR), Cost Per Million (CPM), atau mengikuti program afiliasi. 

Pada tulisan kali ini, saya mencoba untuk mereview beberapa jaringan iklan Cost Per Million (CPM) terbaik atau sering juga disebut jaringan iklan Bayar Per 1000 Tayang (BPT). 

Untuk memasang iklan BPT, sebuah blog memerlukan persyaratan lalu lintas pengunjung yang cukup. Bayaran dari iklan per 1000 tayang tergantung pada konten blog dan kualitas lalu lintas pengunjung ke blog. Asal negara pengunjung juga mempengaruhi besarnya jumlah penghasilan, seperti lalu lintas pengunjung dari AS atau Canada memberikan penghasilan lebih besar dibanding negara-negara lainnya seperti dari Indonesia.

Berikut adalah daftar jaringan iklan BPT terbaik: 

1. Google Adsense - Jaringan iklan terbaik karena iklan mereka yang kontekstual, sehingga pengunjung akan tertarik untuk mengklik iklan. Di samping bayaran per klik, GA juga membayar per 1000 tayang. 

2. Tribal Fusion - Ini adalah salah satu jaringan iklan BPT terbaik, Tribal Fusion merupakan salah satu jaringan iklan yang paling populer digunakan oleh para blogger untuk menghasilkan uang. Untuk menjadi publisher, Tribal Fusion hanya menerima blog dengan minimal 5.000 pengunjung unik per hari. Jika Anda lulus standar kualitas yang ketat dari mereka, maka bersiaplah mendapatkan bayaran yang tinggi. 

3. CPXInteractive - Jaringan Iklan yang sangat populer, persyaratan lalu lintas pengunjung blog yang lebih ringan, yaitu 10.000 pengunjung unik per bulan. 

4. Burst Media - Ini adalah salah satu jaringan iklan tertua, dengan syarat 20.000 pengunjung unik per bulan. 

5. Castle Media - Persyaratannya adalah 10.000 pengunjung unik per bulan. 

6. ValueClick Media - Tidak menerima domain gratis seperti blogspot.com, harus memiliki domain sendiri dengan 3000 page views per bulan. 

7. Advertising - Sangat sulit untuk menjadi anggota jaringan iklan satu ini, membayar mahal, tapi tampilan halaman harus 2 juta per bulan.

1 comment:

Terimakasih Sudah berkunjung di blog ecek-ecek ini, semoga artikel yang ada di blog ini dapat membantu anda. Silahkan tinggalkan pesan yang tidak mengandung Spam!!!