Friday, November 9, 2012

cara mengembalikan data blackberry yang hilang

kali ini saya akan bahas tentang cara mengembalikan data blackberry yang hilang karna kelalayan kita maupun kita sengaja,kita sekarang tidak perlu pusing"/susah" bagaimana cara mendapatkan
software (icare)
untuk mengembalikan data blackberry yang hilang/laptop.
untuk mendapatkan file icare silahkan download disini

sebelum nya saya pusing bingung dan sampai" di marahin sama yang punya hp bb,itu memang karna kelalay'n saya lupa tidak backup dulu,karna saya sibuk banget.
dan akhir nya saya menemukan solusi yang jitu...dan akhir nya kebali juga data" bb itu...
           selamat mencoba gan semoga berguna postingan saya kali ini

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Sudah berkunjung di blog ecek-ecek ini, semoga artikel yang ada di blog ini dapat membantu anda. Silahkan tinggalkan pesan yang tidak mengandung Spam!!!