Thursday, November 8, 2012

tentang service phone

all tipe phone,all problem hardware

kali ini saya akan berbagi…dalam satu hari saya menganalis/membenahi phone sebanyak 26phone dan kelar
saya memperbaiki phone ini dengan cara benar” dan positif tujuan penyakit nya..dan alhamdulilah bukan nya saya sombong dalam satu hari kelar semua phone 26biji..
semoga kawan” semua bisa mengambil dan menghayati bagaimana caranya menjadi teknisi yang benar” bisa menganalis/melihat penyakit phone…semoga kawan juga bisa seperti saya,jikalau kita mempunyai niat ingin jadi teknisi yang sungguh” insyallah pasti bisa.

                                        selamat berkarya    

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Sudah berkunjung di blog ecek-ecek ini, semoga artikel yang ada di blog ini dapat membantu anda. Silahkan tinggalkan pesan yang tidak mengandung Spam!!!