Thursday, June 27, 2013

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Cepat Untuk Wanita

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Cepat Untuk Wanita

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Cepat Untuk Wanita - Hai sahabat sehat.. Pada kesempatan kali ini saya hanya akan berbagi tips kepada wanita - wanita yang menginginkan kulitnya terlihat lebih putih dan cerah. Jika kita bicara masalah memutihkan kulit, pasti tidak akan jauh - jauh dari biaya perawatan yang besar. Namun, tahukah kamu ada cara alami yang sangat sering digunakan wanita wanita korea dalam mempertahankan warna kulit mereka. Setelah diteliti, lebih dari 75 % pria di Indonesia menyukai wanita yang berwarna kulit putih atau cerah. Jadi saran saya, kamu sebagai wanita harus lebih menjaga kesehatan kulitmu, agar banyak pria Indonesia yang melirikkan matanya ke kamu.

1. Telur
Selain sebagai makanan yang bergizi, telur juga mempunyai manfaat untuk kulit kita. Telur mampu membuat kulit lebih lembut dan lembab. Asam amino yang terkandung dalam telur juga dipercaya bisa membantu pembantukan sel kulit baru.
Hasil sebuah studi menyebut bahwa dua antioksidan utama dalam telur yakni lutein dan zeaxanthin diketahui bisa meningkatkan lebih dari empat kali perlindungan terhadap efek buruk UV. Rajin makan sekitar satu telur per hari pun secara signifikan bisa membantu meningkatkan kadar darah lutein dan zeaxanthin, tapi kolesterol tidak ikut meningkat.

2. Tomat
Mengonsumsi buah tomat bisa menambah kandungan kolagen di kulit sehingga bisa mencegah kulit kendur. Dengan adanya antioksidan yang ada di dalamnya, tomat juga bisa bermanfaat mengurangi garis-garis halus di kulit. Oya, selain bisa untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit, mengonsumsi saus dan jus tomat juga bisa membantu membersihkan jerawat. ( Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Cepat Untuk Wanita )

3. Stroberi
Stroberi dikenal sebagai buah yang kaya akan koenzim Q10, yaitu suatu zat yang membantu melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas dan mengurangi laju penuaan.
Kandungan asam alpha-hidroksil dalam strobey bisa menyingkirkan sel kulit mati serta membantu tubuh membangun kolagen. Stroberi juga mengandung vitamin C, antioksidan penting yang membantu mencegah munculnya noda di kulit, melawan proses penuaan dan juga efek berbahaya dari cahaya matahari.

4. Jeruk
Jeruk sudah terkenal sejak dulu merupakan buah yang kaya akan kandungan antioksidan yang tinggi. Zat ini bisa membuat kulit lebih cerah. Kandungan vitamin C dalam buah jeruk juga bisa mencegah kondisi seperti peradangan kulit.
Vitamin C diyakini mampu meningkatkan penyerapan vitamin E dan zat besi di dalam tubuh, sehingga membuat kulit Anda akan jadi lebih bercahaya. Jadi, tidak heran kalau ekstrak jeruk banyak digunakan sebagai produk perawatan kulit karena manfaat ‘ajaib’ dari buah oranye ini.

Terimakasih telah membaca artikel kami yang berjudul " Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dan Cepat Untuk Wanita '' . Saya meminta maaf jika ada penulisan kata yang salah.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Sudah berkunjung di blog ecek-ecek ini, semoga artikel yang ada di blog ini dapat membantu anda. Silahkan tinggalkan pesan yang tidak mengandung Spam!!!